Minggu, 30 Januari 2011

Sponsor saya,Om Max dan Istri,Specially thanks,




(Foto Om Max dan Istri,support saya untuk membuat blog ini, beliau adalah Ketua yayasan Sultan hamid.II.di Jakarta,yang memberikan beasiswa pendidikan untuk putra daerah Kalbar berprestasi dan melanjutkan kejenjang pendidikan tinggi mulai S.I,SII,dst)


( Foto dukumentasi Keluarga,dari FB Max Yususf Alkadrie)


Ketika saya sampai kerumah beliau,kebetulan om Max baru datang dari acara diluar.Sambutan hangat segera saya rasakan dari tatapan matanya.Om Max dan istrinya mempersilahkan saya untuk masuk keruangan tamu rumahnya.Saya mengangguk kecil,sedikit tersenyum,lalu melangkahkan kaki masuk kedalam.Saya jabat tangan beliau dengan erat,rasanya kami begitu dekat,meskipun baru kali ini bertemu.Saya memperkenalkan diri,dan kami terlibat dalam obrolan santai dan enak.dari sinilah ide untuk membuat blog ini muncul,ide tentang seorang putra bangsa terbaik,yang terlupakan sejarah.
Sultan Hamid.II,perancang lambang negara yg belum diakui(Om Max dulu ajudan Beliau),

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar