Senin, 31 Januari 2011

Ali Zain Al Abidin Al jufry,tokoh Ulama muda di Jeddah



(Syarifah pontianak,ditangga Depan istana Kadriah ,dalam suatu acara)




(Habib Ali Zain Al Abidin Al Jufry,tokoh Muda dari jeddah,saudi arabia)

Biografi
ALI Zain Al-Abidin AL-JuFRI
PENDIRI DAN DIREKTUR JENDERAL YAYASAN TABAH
WAKIL DEKAN DARI Mustapha DAR AL-UNTUK STUDI ISLAM

Kelahiran
ALI Zain Al-Abidin AL-JIFRI

Habib Ali lahir di kota Jeddah di Kerajaan Arab Saudi sebelum fajar pada AH Jumat 20 Safar 1391 (16 April 1971), dari orang tua yang keduanya keturunan Imam Hussein bin Ali,

Garis keturunan

Ali Zain al-Abidin bin bin Abdul-Rahman bin Ali bin Muhammad bin Alawi bin Ali bin Alawi bin Ali bin Alawi bin Ahmed Abdul-Rahman al-Arsha Mawlah bin Muhammad bin Abdullah al -Tarisi bin al-Khawas bin Alawi bin Abu Bakar al-Jifri bin Muhammad bin Ali bin Muhammad bin Ahmed bin al-Faqih al-Muqaddam Muhammad bin Ali dari Murbat Sahab Muhammad bin Ali Khali `Qassam bin bin Alawi bin Muhammad bin Alawi bin Ubaidullah dari ila Ahmed al-Muhajir Allah (trans: orang yang melakukan eksodus ke hadirat Ilahi) bin bin Isa bin Muhammad al-Naqib Ali al -Uraidhi bin Ja'far bin al-Sadiq bin Muhammad al-Baqir bin Ali Zain al-Abidin Hussein (cucu dari Rasulullah berkat Tuhan & saw) bin Ali bin Abu Taleb, semoga Allah memuliakan wajah-Nya, suami dari putri al-Zahra Fatimah dari Rasulullah berkat Tuhan & saw.

ibu mulia Nya Marumah anak anak Hassan bin Alawi bin Hassan bin Alawi Ali al-Jufri.
Latar Belakang Pendidikan

Ia mulai mengambil pengetahuan dari masa kanak-kanaknya dari guru pertama, bagus ibunya-bibi sarjana dan MahaMengetahui putri Safiah Allah bin Alawi dari Hassan al-Jifri, ia memiliki pengaruh besar atas dirinya dan arah ia mengambil dalam pengejaran pengetahuan dan spiritualitas.

Sebagai kelanjutan dari metodologi otentik menerima Suci Pengetahuan, dan pelancongan di jalan spiritual, melalui rantai yang tak terputus master, sepanjang perjalanan kembali ke Rasulullah saw semoga Tuhan memberkati dia dan keluarganya dan memberi mereka kedamaian, metodologi yang pelestarian dan pemeliharaan yang, lembah Hadramaut dan kota Tarim yang terkenal, karya ini dilanjutkan di lingkungan intelektual di Hijaz yang menjadi titik pertemuan untuk Sarjana Sekolah Hadramaut ketika mereka diasingkan dari Selatan Yaman selama Komunis Peraturan; ia menerima pendidikan di Ilmu Suci dan Ilmu Spiritual pelancongan di tangan Cendekiawan dan Spiritual Pendidik, di antaranya:

* The Scholar dan Pendidik Spiritual Habib Abdul Qadir Bin Ahmad al-maupun ulama mereka lainnya di Jeddah. Dengan siapa ia mempelajari Otentik Kompilasi Hadis Bukhari dan Muslim, serta Kebangkitan Ilmu Agama Imam Ghazali dan teks penting lainnya. Dia terus belajar langsung di bawah gurunya dari usia 10 sampai ia berusia 21 tahun.
* The Scholar dan Spiritual Pendidik Habib Ahmad Mashhur Bin Taha Al-Haddad penulis buku terkenal. Di antara buku-buku yang belajar di bawah guru ini adalah: 'The Klarifikasi Pengetahuan Rahasia diketahui mereka Dibawa Dekat ke Hadirat Ilahi'.
* The Scholar dan Guru Muhammad Bin Alawi al-Maliki al-Hasani, Master Hadis Dua Tempat Kudus Kudus. Di bawah siapa ia belajar Hadis Terminologi, Prinsip Hukum dan Biografi Nabi.
* The Scholar dan Pendidik Al-Habib al-Attas Habshi.
* The Scholar Habib Abu Bakar al-Mashhur al-ADANI, penulis berbagai karya.
* The Scholar Syekh Ba Syekh-Muhammad.
* Dia terdaftar di College Studi Islam di Sana'a Yaman dari 1412 AH/1991 M, sampai 1414 AD AH/1993. Selama waktu ini ia diberi kesempatan untuk belajar langsung di bawah Habib Muhammad Bin Hadaar Abdullah al-yang berada di hari-hari terakhirnya, jadi dia pergi ke Habib Pusat Belajar di Kota Baeda di Yaman. Ia selama ini fase yang ia mulai bergerak dari studi teoritis dengan karya panggilan kepada Allah, karena ia mendapatkan banyak manfaat dari metodologi almarhum Habib Muhammad Al-Hadaar pengetahuan tentang hidup, dan membuat dampak realitasnya.
* Selama fase hubungan antara dia dan Cendekia Besar & Pendidik Habib Umar Bin Muhammad Bin Salem Bin Hafiz, (yang merupakan salah satu orang terkemuka di Habib Muhammad Al-Hadaar Centre Pembelajaran) diperkuat Dia kemudian pergi ke Kota Sheher untuk bisa bersamanya.
* Ia menetap di Tarim dalam Persahabatan dari Habib Umar Bin Muhammad Bin Hafiz 1993-2003.

Atas
Profesional Latar Belakang

* AH/2005 1426 - sekarang: Direktur Jenderal Tabah Foundation.
* AH/2003 1424 - sekarang: Anggota Dewan Direktur Dar Al-Mustafa Studi Islam di Tarim.
* 1428 H / 2007 - sekarang: aktif anggota The Royal Aal al-Bayt Yayasan Pemikiran Islam di Amman, Yordania.
* 1428 H / 2007 - sekarang: Sekretaris Jenderal Dewan Pengawas untuk Awards Mahabbah Al.
* 1424 AH / 2003 - sekarang: Anggota Dewan Pembina Akademi Eropa untuk Budaya Islam dan Sains di Brussels, Belgia.
* AH/1997 1418 - Sekarang: Mengunjungi Dosen (program musim panas) di Dar Al-Mustafa Studi Islam di Tarim.

Atas
Prestasi

* Pendiri Yayasan Tabah - sebuah organisasi yang mengirimkan adalah "pembaharuan wacana Islam kontemporer agar sesuai dengan kebutuhan kemanusiaan" melalui tiga divisi: Penelitian, Proyek, dan Media.
* Memproduksi Media Package untuk kuliah unik berjudul "Jadi bahwa Agama Tidak Menjadi Game 'yang ditangani dengan beberapa dari krisis dan kesengsaraan dunia kontemporer yang merupakan akibat langsung dari orang yang mengambil keuntungan dari agama untuk ambisi mereka sendiri terbatas , kuliah itu baik analisis dan klarifikasi.
* Membantu perumusan Surat Terbuka untuk Paus Benediktus XVI setelah ceramah serangan nya tentang Islam dan Nabi Semoga Tuhan memberkati dia & Beri dia Perdamaian, dia juga salah satu dari 38 ulama yang penandatangan surat yang mulia dan intelektual dalam yang secara dalam konteks dialog konstruktif.
* Kontribusi dalam mengelola proyek sejarah "A Common Word" Dokumen yang ditandatangani oleh 138 Cendekiawan Muslim, ulama yang mewakili berbagai sekte dan aliran pemikiran serta negara-negara. Dokumen ini dikirim kepada Pemimpin Kristen di seluruh dunia, dan menerima reaksi besar dan positif dari pihak Kristen.
* Membantu perumusan dari 'Deklarasi oleh Muslim Tokoh Agama yang dikeluarkan oleh 42 ulama dan Wewenang Islam siapa ia anggota dan yang dalam membalas Kartun ofensif oleh koran Denmark.
* Pendirian Perusahaan Pedoman Media 'dan majalah di Inggris.
* Pendiri Dewan Pengawas untuk 'Academy Eropa untuk Budaya Islam dan Ilmu Pengetahuan' di Brussels, Belgia.
* Pendiri 'Noor Pusat untuk Pelestarian / Renovasi, Dokumentasi dan Mengedit dari mushaf' di Tarim, Yaman.
* Pengawasan berdirinya Sekolah dan Pusat Pembelajaran dalam dan di luar Yaman untuk penyebaran metodologi otentik untuk penyebaran pengetahuan, pendidikan dan pelatihan rohani.

Atas
Kegiatan dan Perjalanan

Dia telah memberikan kelas untuk mengajar, bimbingan, nasehat, untuk membangunkan orang untuk tanggung jawab mereka, dan untuk memanggil orang-orang kepada Allah dalam banyak negara, ia mulai pada tahun 1412 AH/1991 AD di kota-kota dan desa-desa Yaman. Ia memulai perjalanan luar negeri di 1414 AD AH/1993 yang masih terus hari ini, dan yang telah memasukkan negara-negara berikut:

* Negara-negara Arab: UAE, Yordania, Bahrain, Saudi Arabia, Sudan, Suriah, Oman, Qatar, Kuwait, Libanon, Libya, Mesir, Maroko, Mauritania, Kepulauan Komoro, dan Djibouti.
* Negara-negara Asia: Indonesia, Malaysia, Singapura, India, Bangladesh, dan Sri Lanka.
* Negara-negara Afrika: Kenya, dan Tanzania.
* Negara-negara Eropa: Inggris, Jerman, Perancis, Belgia, Belanda, Irlandia, Denmark, Bosnia & Herzegovina, dan Turki.
* USA: 3 perjalanan yang pertama yang pada tahun 1419 AH/1998 AD, yang kedua adalah in1422 AH/2001 AD, dan ketiga yang di tahun 1423 AH/2002 AD, disamping itu ia juga mengunjungi Kanada.

Atas
Eksternal Kuliah

Telah menyampaikan sejumlah ceramah yang menjadi perhatian umat manusia pada umumnya di seluruh dunia termasuk:

* Kuliah di Universitas Santa Clara.
* Kuliah di Universitas San Diego.
* Kuliah di University of Miami.
* Kuliah di Universitas USC California Selatan di LA
* Kuliah di S.O.A.S di London.
* Dua Kuliah di Pusat Konferensi Wembley di London.
* Sejumlah kuliah sebagai bagian dari Radikal Proyek Jalan Tengah di bagian yang berbeda dari Inggris.
* Sebuah presentasi di House of Lords di London.
* Hampir 300 kuliah dan serangkaian sesi pada kaset, CD, dan DVD.

Atas
Konferensi dan Forum

Berpartisipasi dalam berikut ini:

* Konferensi pada A Common Word di London dan Cambridge 12-15 Oktober 2008.
* Konferensi pada A Common Word di Universitas Yale bersama dengan Universitas Princeton dan Georgetown 24-31 Juli 2008.
* Konferensi Pusat Global untuk Pembaruan dan Bimbingan diadakan di Nouakchott, Mauritania Maret 2008.
* Konferensi Jalan Tengah di Amman, Yordania 2007.
* Konferensi Hakim di Amman, Yordania 2007.
* Konferensi Cinta dari Quran, Laut Mati, Yordania 2007.
* Konferensi tahunan ke-11 pada 'Dialog dan Pemahaman' di Paris, Perancis 1427 AH/2006.
* Forum tahunan ke-7 berjudul "Quran suatu Ajaran dan Jalan Hidup" di Frankfurt, Jerman 1426 AH/2005.
* Konferensi tentang Pedoman, di Sana, Yaman 2004.
* Berpartisipasi 'Simposium Persatuan Islam' di di Damaskus 1425 AH/2004.
* Berpartisipasi dalam 'Forum untuk Penelepon Islam' di Beirut 1425 AH/2004.
* Berpartisipasi dalam Konferensi tentang "Pedoman Nabi 'di Abu Dhabi 1425 H / 2004.
* Berpartisipasi dalam Konferensi 'Persatuan untuk Sake Damai' di Sri Lanka 1424 AH/2003.
* Berpartisipasi dalam 'Forum pada Budaya Minoritas dari Perspektif Barat dan Islam - Memahami dan Praktek' di Paris, Perancis 1424 AH/2003.
* Simposium untuk Cendekiawan Muslim di Tarim, Yaman 2002.
* Konferensi tentang "etiket dari Ketidaksepakatan 'di Sri Lanka 1422 AH/2001.

Atas
Program Televisi

* Program yang berjudul 'Calon Spiritual' pada Mihwar Channel (Spiritualitas) 30 bagian.
* Program yang berjudul 'Al-Mizan' pada Iqra, (Thought) lebih dari 100 yang diproduksi.
* Program yang berjudul "Jalan kepada Allah 'di Dream 2 (Spiritualitas) 43 diproduksi.
* Program berjudul 'Intelektual Dialog' di Dream 2 dan Aqariya (Pemikiran) 30 bagian.
* Program yang berjudul 'Rapat hari Jumat' di Dream 2 (Pemikiran) 6 diproduksi.
* Program yang berjudul 'Hidup di Hearts kami' di Dream 2 (Biografi Nabi dan Deskripsi dari bentuk luar dan karakter).
* Program yang berjudul 'Perjalanan Iman' pada Mihwar (Spiritualitas).
* Program yang berjudul 'View Dunia Islam' dengan Dr Ahmad Omar Hashem di Mesir Channel 1 dan pada Mihwar (Pemikiran) 14 bagian.
* Program yang berjudul 'mereka Cinta Dia (yaitu Tuhan) dan Dia Loves mereka' dengan Sheikh Ali Abu Hasan di Channel Risalah (Spiritualitas).
* Program yang berjudul 'Demi (yaitu Allah) Kasih-Nya' saluran di Emirates (Spiritualitas dan Yurisprudensi Zakat) 30 bagian.
* Program yang berjudul 'Gathering Mustapha' pada Channel Yaman (studi Analitis Nabi Muhammad Biografi) 30 bagian.
* Berbagai Debat Program: ('Lights' pada Al-Arabia, Syariah dan Kehidupan di Jazeera, 'Topik Hangat dari Debat "di TV Abu Dhabi, Hari ini Kairo pada Orbit Al-yawm,' On Air 'di Orbit Safwa), dan' Pengingat 'pada Channel Emirates.
* Program di Kebaikan dan Karakteristik Nabi Muhammad di Iqra Channel.
* Program di Biografi Nabi Muhammad di Dubai Channel 6 bagian.
* Program yang berjudul 'sindiran / Bisikan' di Channel Qatar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar